Nick Jonas “Diblok” John Legend Dalam The Voice 2021

March 9, 2021 by No Comments

Info Selebriti Mancanergara Terbaru – Nick Jonas pasti akan pusing setelah episode “The Voice” hari Selasa, dan dia sendiri (atau John Legend) yang harus disalahkan.

Pelatih yang kembali itu “sangat marah” sehingga John memblokirnya dari penyanyi berusia 20 tahun Ciana Pelekai sehingga ia secara tidak sengaja membanting kepalanya ke tombol karena frustrasi. Aduh.

“Saya pikir saya perlu es, karena saya sangat marah … kepala saya terbentur kancing saya,” kata Jonas mengikuti lagu Pelekai yang energik dari Tones dan saya “Dance Monkey. Dia menambahkan,” Saya menggunakan satu blok pada John dan dia membalas . Saya sangat terpukul sekarang. ”

John hampir tidak bisa menghapus senyum dari wajahnya.

“Saya memiliki perasaan bahwa jika ada orang yang akan bersaing untuk mendapatkan kasih sayang (Pelekai) dengan saya, itu akan menjadi orang ini,” kata Legend. “Dan inilah saat untuk mendapatkannya kembali.”

Shelton bahkan tidak repot-repot berpaling ke Pelekai karena “kita semua tahu (dia) mungkin menginginkan John,” tetapi dia memang menunjukkan kasih sayang yang jarang pada musuh bebuyutannya.

“Kita semua menginginkan John sedikit. Dia seksi,” ungkap Shelton. Dan dia tidak berbohong. Legend telah meraih status “VEGOTSMA”, memenangkan “The Voice,” an Emmy, Grammy, Oscar, Tony Award, dan People’s “Sexiest Man Alive” pada tahun 2019.

Perlu satu untuk mengetahuinya: Shelton dinobatkan sebagai “Sexiest Man Alive” pada 2017.

Legend dan Jonas berhadapan langsung dengan kontestan berikutnya: Jose Figueroa Jr., 34, yang memberikan penampilan indah “At This Moment” oleh Billy Vera & The Beaters.

 

Nick Jonas "Diblok" John Legend Dalam The Voice 2021

 

 

Kali ini Legend berakhir dengan “Cemburu” pada Jonas, yang terlibat dalam perang psikologis kuno untuk mengamankan Figueroa yang “layak akhir” di timnya.

“Aku tidak bisa membiarkanmu memilih John Legend. Itu tidak akan terjadi,” pinta Jonas. “Ini akan menghancurkan hatiku. Aku tidak bisa tidur malam ini jika kamu memilih John Legend.”

Kelly Clarkson menambahkan, “Anda akan menghancurkan hidupnya.”

Legenda menuduh Jonas melakukan “manipulasi emosional” secara tidak adil untuk membuat Figueroa “merasa bersalah” tentang pilihannya. (Shelton menyebutnya “kejujuran”.)

“Kalian lihat bagaimana mereka bertiga bersekongkol melawan kita bekerja sama,” kata Legend. “Nick akan baik-baik saja apa pun yang terjadi … Dia adalah artis yang sangat sukses.”

Shelton menyindir, “Tapi dia harus membagi pendapatannya tiga cara. John. Ini kesepakatan yang jauh lebih besar untuk Nick,” yang merupakan sepertiga dari band multiplatinum Jonas Brothers.

Semua kesalahan itu berhasil, karena Figueroa memilih Jonas sebagai pelatihnya.

“Pelatih lain berpura-pura tidak diintimidasi oleh saya,” kata Jonas. “Tapi saya pikir ketika mereka pergi tidur di malam hari, mereka memikirkan wajah saya dan kursi saya berputar dan seorang seniman memilih saya.”

Audisi Buta dilanjutkan di “The Voice” Selasa di NBC.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *